Guns N Roses Punya 13 Juta Fans di Facebook

Guns N Roses Punya 13 Juta Fans di Facebook
Axl Rose © SplashNews.com

Facebook memang bisa jadi media penghubung antara artis dan fans. Rasanya sekarang ini hampir tak ada artis yang tak memanfaatkan 'jasa' situs jejaring sosial berlogo huruf 'f' ini. Meski bukan termasuk yang tertinggi namun peningkatan jumlah fans Guns N Roses belakangan ini membuatnya masuk di deret 100 tertinggi dalam jumlah fans di Facebook page.
Seperti diberitakan BlabberMouth.net, jumlah fans Guns N Roses di halaman Facebook mereka kini sudah melewati angkat 13 juta. Catatan angka ini sekaligus menempatkan band yang digawangi Axl Rose ini di urutan ke-99. Meski bukan deret teratas namun paling tidak ini membuktikan kalau para rocker gaek ini masih punya cukup banyak fans.
Di deret 100 Facebook page dengan jumlah fans terbanyak ini memang banyak nama-nama besar di dunia musik rock terutama Queen yang berada di urutan terakhir, Bon Jovi di urutan ke-85, Pink Floyd di urutan ke-79, ACDC di urutan ke-72, The Beatles di urutan ke-46, dan tentu saja Eminem di urutan teratas dengan catatan jumlah fans sebanyak 49 juta.
Meski tak lagi mengeluarkan album baru namun Axl Rose, Ron 'Bumblefoot' Thal, Richard Fortus, DJ Ashba, Tommy Stinson, Dizzy Reed Chris Pitman, dan Frank Ferrer sepertinya masih jadi band yang ditunggu-tunggu para fans. Kabarnya tanggal 30 dan 31 Desember nanti pun mereka masih harus tampil di hadapan fans mereka di Hard Rock Hotel, Las Vegas.(kapanlagi.com)