Messi Mimpi Jadi Ayah

Foto: Lionel Messi/Getty Images 
Foto: Lionel Messi/Getty Images
 
BARCELONA – Di tengah kesibukan membela Barcelona, Lionel Messi menyimpan hasrat terpendam. Messi mengaku ingin segera jadi ayah.

Messi, yang saat ini menjalni hubungan dengan Antonella Roccuzzo, berharap segera memiliki momongan.

“Saya bermimpi menjadi ayah,” tandas Messi kepada majalah Argentina Caras, Jumat (2/12/2011).

Messi menganggap suksesnya menyabet berbagai gelar individu maupun kolektif bersama Barcelona tak lepas dari peran keluarga. Dia menegaskan akan sulit mendapatkan level ini tanpa dukungan orang-orang terdekatnya.

“Dalam sepakbola Anda dihadapkan pada banyak pernyataan dan dengan mudah bisa merasa tidak nyaman. Dengan dukungan keluarga semuanya lebih mudah,” kata pemain 24 tahun itu.

“Keluarga selalu dekat dan saya sering mengatakan dukungan keluarga sangat penting untuk karier, terutama dalam meraih cita-cita yang sangat sulit. Anda bisa menjadi ragu atau terganggu dengan semua yang terjadi,” lanjut Messi.

Lebih lanjut pemain dengan nomor 10 ini mengaku selama ini menjalani hidup dengan normal meski statusnya sekarang sebagai bintang lapangan hijau.

“Faktanya hidup saya sangat normal. Saya lebih suka tinggal di rumah dan ketika harus pergi belanja, saya melewatinya tanpa masalah apa pun,” tutupnya.(bola.okezone.com)