Suarez Acungkan Jari Tengah ke Fans Fulham

Suarez tertangkap kamera saat mengacungkan jari tengah ke fans Fulham. (Foto:Ist) 
Suarez tertangkap kamera saat mengacungkan jari tengah ke fans Fulham. (Foto:Ist)
 
LIVERPOOL – Luis Suarez akan kembali mendapatkan masalah atas perilaku dirinya saat Fulham berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 pada dini hari tadi. Suarez telah tertangkap kamera sedang mengacungkan jari tengahnya kepada para fans Fulham.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (6/12/2011) Suarez terus mendapatkan ejekan dari para fans Fulham di Craven Cottage. Para fans meneriaki Suarez ‘curang’ karena sering dianggap melakukan diving.

Pemain asal Uruguay tersebut sepertinya sudah tidak bisa menahan emosinya lagi kepada para fans Fulham, dan setelah babak kedua usai ia kedapatan mengacungkan jari tengahnya kepada para fans Fulham.

Federasi Sepakbola Inggris (FA) akan menentukkan apakah akan dilakukan investigasi atas tindakan Suarez, pada hari Selasa (6/12) waktu setempat.

Sementara itu pelatih Liverpool, Kenny Dalglish akan melakukan pembicaraan dengan anak asuhnya tersebut, jika memang ada bukti dari insiden tersebut. Sedangkan, mengenai tuduhan diving, Ia membantah kalau Suarez adalah seorang diver.

“Saya belum melihat fotonya dan saya tidak akan mendengarkan perkataan dari orang lain. Jika anda menunjukkan fotonya kepada saya, maka saya yakin bahwa yang anda katakan tersebut adalah benar. Dan saya punya keputusan yang harus diambil,” jelas Dalglish.

“(Tuduhan) itu skandal untuknya. Kita sangat menjaga Suarez dan saya pikir ini hanya masalah waktu saja, ia akan mendapatkan sedikit pelindungan dari beberapa orang.”

“Integritas ia tanpa cela. Suarez bisa tidur dengan nyenyak di malam hari, jika orang lain bisa melakukan ia dengan baik. Apa yang kita minta cuma menjadi adil dan jujur,” tandasnya.(bola.okezone.com)