Taylor Swift Sudah Bicara Album Baru yang Terasa Beda

(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
 
LOS ANGELES - Penyanyi country Taylor Swift berjanji kepada penggemarnya, album keempatnya nanti akan dibuat sangat berbeda dibanding sebelumnya.

Penyanyi cantik yang baru saja meraih penghargaan Artist of The Year di ajang American Music Awards 2011, ini, menolak menceritakan secara detil tentang album terbarunya. Dia menginginkan agar para penggemarnya sabar menunggu sampai materi lagunya selesai.

 “Saya tidak bisa memberitakukannya kepada kalian. Saat semuanya sudah selesai pasti saya akan memberitahukannya,” ungkap Swift, seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (6/11/2011).

“Lagu-lagu itu semua sepertinya memiliki tema masing-masing. Sejauh ini sih rekamannya masih seperti itu. Ini sangat berbeda dengan apa yang sudah ada,” lanjutnya.

Sampai bulan Oktober kemarin, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989, itu, sudah menulis lebih dari 25 lagu untuk album terbaru. Saat ini, Swift sedang memilih lagu-lagu yang dianggap cocok untuk dimasukkan ke albumnya.

Swift yang mulai aktif menyanyi pada 2006 telah menelurkan tiga album, yakni 'Taylor Swift' (2006), 'Fearless' (2008), dan 'Speak Now' (2010).(musik.okezone.com)