Bikin Dia Horny Tanpa Sentuhan

http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs252.snc1/9932_101135823237290_100000226194617_33087_3241614_n.jpgTidak percaya, bahwa Anda bisa memberikan stimulasi pada pasangan tanpa perlu menyentuhnya? Padahal, tanpa Anda sadari, sebenarnya Anda sudah sering melakukannya. Buktinya, hanya dengan menonton film porno, pria bisa terangsang. Hal ini disebabkan karena pria adalah mahluk visual, dan ia bisa mudah bereaksi hanya dengan mengandalkan penglihatannya. Semakin lama hubungan Anda bersamanya, seharusnya semakin mudah bagi Anda untuk membuatnya horny tanpa perlu menyentuhnya.

Pria adalah mahluk visual

Memang benar bahwa pria mudah sekali terangsang oleh pemandangan di depan mata mereka. Karena itu, fokuslah pada fakta yang tentu sudah sering Anda dengar ini.
* Cari tahu apa yang paling membuatnya turn on.
Apa yang disukai pria dari seorang wanita tidak selalu sama. Misalnya, tak semua pria menyukai payudara wanita yang besar. Banyak juga yang lebih turn on dengan perempuan yang ukuran payudaranya sedang, tetapi kencang. Karena itu, temukan daya tarik Anda sendiri di matanya. Apakah ia mengagumi kaki Anda yang jenjang, bokong Anda yang penuh, atau justru pinggul Anda yang penuh? Setelah mengetahuinya, coba kenakan busana yang dapat menonjolkan kelebihan Anda tersebut. Misalnya, jika pinggul Anda yang membuatnya terpesona, kenakan gaun yang memakai ikat pinggang. Bila tungkai Anda yang membuatnya sulit berpaling, sering-seringlah memakai rok.

* Berikan kejutan.

Tidak semua orang suka kejutan, apalagi bila sesuatu yang menjadi kejutan itu tidak disukainya. Namun kejutan yang satu ini pasti berbeda. Bila pasangan sedang suntuk karena beban pekerjaannya, dan masih sibuk menyusun bahan presentasi di laptopnya, coba berikan kejutan dengan tampil seksi. Misalnya, kenakan kemejanya tanpa mengenakan pakaian dalam di baliknya. Wow... ia akan segera melupakan pekerjaannya, dan menyusul Anda ke atas tempat tidur!

* Tinggalkan daster atau piyama Anda.

Saat Anda berdua di dalam kamar, lupakan daster batik lusuh kesayangan Anda. Memang benar, daster itu bisa membuat Anda tidur lebih nyenyak. Tetapi, untuk sesi yang lebih "panas", ganti daster Anda dengan lingerie yang seksi. Atau cukup tank top dan celana pendek saja. Tak usah khawatirkan pinggul atau paha Anda yang besar, karena hal-hal tersebut tidak penting lagi buatnya.

Pria adalah mahluk intelektual
Anda tetap bisa membuatnya terangsang tanpa menyentuhnya. Caranya adalah dengan memikatnya secara intelektual.

* Temukan topik yang selalu disukainya
.
Anda tidak bisa menuntutnya untuk nyambung dengan apa yang Anda bicarakan, sementara Anda tidak berusaha nyambung dengan apa yang ia bicarakan. Tidak ada yang membuat pria maupun wanita merasa "klik" daripada perhatian dan minat yang tulus satu sama lain. Jika Anda merasa minatnya berbeda dengan minat Anda, setidaknya pelajari minat atau hobinya tersebut. Tak kenal maka tak sayang, bukan? Dan, bila ia menyadari bahwa Anda selalu mendukung passion-nya, bahkan berusaha mengenalnya lebih dalam, ia pun makin bersyukur memiliki Anda.

* Dengarkan dirinya
.
Jika Anda ingin membuatnya terangsang tanpa menyentuhnya, maka Anda perlu mendengar keinginan-keinginannya, baik mengenai hubungan Anda berdua maupun kehidupannya secara menyeluruh. Tahan diri Anda untuk tidak segera berkomentar atau memaksakan pendapat Anda. Misalnya, ia ingin Anda berdua lebih sering bercinta, atau ingin sesekali Anda yang berinisiatif mengajaknya bercinta. Jangan langsung menukas permintaannya dengan mengatakan, "Aku sudah terlalu capek mengurus rumah dan anak-anak...." Coba pahami mengapa ia menginginkannya, lalu cari jalan keluar bersama-sama untuk mewujudkannya.

* Dirty talk.
Bayangkan bila Anda sudah menjadwalkan satu hari untuk pulang lebih cepat agar bisa meluangkan waktu lebih lama bersamanya. Buat "prolog" untuk momen penting tersebut dengan mengirimkan pesan-pesan bahwa Anda tak sabar untuk segera pulang untuk menemuinya. Saat sudah bersamanya di atas ranjang, jangan segera membuka pakaian dan menikmati "menu utama". Pancing dia dengan kalimat-kalimat yang menggoda. Berikan pujian untuk fisiknya yang masih ramping, yang membuat Anda sendiri langsung bergairah. Dijamin ia akan langsung turn on tanpa Anda menyentuhnya!


Sumber