Madonna Rilis Single Baru Januari 201

http://images.detik.com/content/2011/12/16/228/madonnanewdlm.jpg
Single terbaru Madonna 'Gimme All Your Luvin' sempat bocor di internet. Sebelum lagu tersebut beredar secara ilegal semakin luas, Madonna akan merilis single tersebut pada Januari 2012.



Dilansir NME, Jumat (16/11/2011) lagu tersebut akan dirilis pada akhir Januari 2012 nanti, sebelum Madonna akan tampil di acara Super Bowl pada awal Februari 2012. Lagu tersebut akan masuk di album ke-12 Madonna.

Penyanyi berusia 53 tahun itu marah saat single terbarunya beredar di internet. Ia meminta agar para penggemarnya menghentikan peredaran lagu tersebut. Ia juga mengatakan bahwa penggemar sejati tidak akan melakukan itu.

"Madonna mengatakan pada saya pagi ini 'Fans sejati saya tidak akan melakukan ini'," tulis manajer Madonna, Guy Oseary lewat akun Twitter-nya.

Guy pun meminta agar para penggemar Madonna membantu untuk menghentikan peredaran lagu tanpa izin itu. Ia juga meminta agar kejadian tersebut tidak menimpa artisnya lagi. Selain kecewa lagu tersebut tersebar sebelum waktunya, ada sisi baik yang dirasakan Madonna juga sang manajer.(hot.detik.com)