Radiohead Rilis Dua Single Secara Online

Radiohead Rilis Dua Single Secara Online
Thom Yorke, vokalis Radiohead @foto: www.contactmusic.com 
Setelah banyak menuai pujian lewat album terakhir mereka, The Kings of Limbs, kini Radiohead kembali merilis dua lagu baru secara online untuk para penggemar fanatiknya. Bagai kado Natal, dua single ini akan segera diluncurkan 19 Desember 2011 atau enam hari menjelang perayaan hari Natal.Kedua single baru band asal Oxfordshire, Inggris itu berjudul The Daily Mail dan Staircse. Menurut www.atease.com kedua lagu ini direkam bersamaan dengan sesi rekaman album The King of The Limbs. Masih menurut web tersebut, dua lagu ini bisa diputar streaming di www.deezer.com serta juga tersedia di www.amazon.co.uk.
Bulan lalu, salah satu band paling berpengaruh di Britania Raya ini juga telah merilis dua single yang juga disebarkan secara online. kedua lagu tersebut berjudul Everybody Knows dan Girl (In The Purple Dress). Uniknya, kedua lagu tersebut justru direkam saat Radiohead masih bernama On A Friday dan si gitaris jenius, Jonny Greenwood, belum bergabung bersama Thom Yorke dan kawan-kawan.
Seminggu yang lalu (9 Desember), vokalis Radiohead, Thom Yorke sempat mengadakan konser bersama Massive Attack di salah satu gedung bekas bank di Inggris. Dalam konser tersebut, Thom sempat menyinggung tentang kegiatan pemerintah dan bankir serta mendukung gerakan occupy di Inggris.(kapanlagi.com)