Scarlett Johansson Takut Burung!


Scarlett Johansson Takut Burung!
Scarlett Johansson @ Retna

Pengalaman Scarlett Johansson bekerja di film WE BOUGHT A ZOO memang memberikan pengalaman yang menyenangkan. Pasalnya, dia berinteraksi dengan beraneka ragam hewan alam yang unik. Namun siapa sangka kalau karakternya sebagai pecinta semua binatang dalam film itu ternyata berkebalikan dengan kehidupan aslinya.Seperti dilaporkan oleh Splashnews, bintang Hollywood ini mengungkapkan bahwa satu-satunya hewan yang membuat merasa tidak nyaman di lokasi syuting adalah burung. Rupanya, aktris 27 tahun tersebut sangat takut dengan hewan yang terbang dan berkepak tersebut.
"Aku cuma takut dengan burung. Pokoknya aku dengan sesuatu yang bersayap dan suka mengepak. Saat aku diminta menempatkan seekor burung di atas pundakku, aku memang melakukannya, tapi itu berat," ungkapnya pada New York Magazine.
Namun selain burung, ternyata ada hewan lain yang membuat Scarlett takut setengah mati. Hewan itu tak lain adalah kecoa. Baginya hewan itu sangat menakutkan dan terkesan kejam. Karenanya, dia tak mau dekat-dekat dengan serangga tersebut.
"Aku tidak tahan dengan kecoa. Aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. tapi mereka itu bukan hewan kan, ya? Mereka kan serangga," lanjutnya.(kapanlagi.com)