'Rolling In The Deep', Lagu Terbaik Tahun Ini

'Rolling In The Deep', Lagu Terbaik Tahun Ini
Adele © SplashNews.com
Bisa jadi Rolling In The Deep adalah lagu yang paling sering dibawakan ulang oleh para musisi sepanjang tahun 2011 ini. Jadi rasanya wajar saja kalau majalah Spin memilih tembang milik Adele ini jadi Song of the Year. Ini seolah makin mengukuhkan posisi Adele di antara musisi-musisi papan atas dunia.Seperti diberitakan ContactMusic.com, Rolling In The Deep berhasil menjadi yang terbanyak dipilih oleh responden polling majalah Spin menjelang akhir tahun 2011 ini. Berada di urutan kedua adalah tembang Countdown milik Beyonce disusul California yang dibawakan oleh EMA.
The Rapture yang membawakan tembang How Deep Is Your Love berada di urutan keempat diikuti Novacane milik Frank Ocean. Yonkers (Tyler, the Creator), I'm God (Clams Casino), Get Some (Lykke Li), Bubble Pop! (HyunA), dan You (TV on the Radio) menggenapi deret 10 besar Song of the Year versi Spin ini.
Nama-nama lain termasuk LMFAO, Britney Spears, The Weeknd, Girls, Brad Paisley, Jay-Z, Kanye West, Lil Wayne, Eric Church, dan Fleet Foxes juga berhasil masuk dalam daftar yang berisi 10 lagu ini.
Rolling In The Deep sendiri memang salah satu tembang paling fenomenal selama ini. Meski masih berumur pendek namun lagu ini sudah pernah dibawakan banyak penyanyi papan atas termasuk David Cook, Haley Reinhart, Nicole Scherzinger Lil Wayne, John Legend, Linkin Park, Black Stone Cherry, Patti Smith, dan Quentin Elias.(kapanlagi.com)