Britney Spears Beli Motor Seharga Rp400 Juta

Britney Spears Beli Motor Seharga Rp400 Juta
Britney Spears © SplashNews.com 
Demi cintanya pada sang kekasih, Britney Spears tak ragu-ragu mengeluarkan uang sebanyak US$45 ribu atau kurang lebih setara dengan Rp400 jutaan untuk membeli kado. Di hari ulang tahun Jason Trawick ini Britney menyiapkan kado berupa motor custom-made lengkap dengan jaket kulitnya.Motor yang dimaksud adalah generasi ketiga X132 Hellcat buatan Confederation Motorcycles senilai US$45 ribu. Motor garang jelas tak akan lengkap tanpa jaket kulit dan Britney paham benar itu. Karena itu pula ia lantas memilih jaket kulit seharga US$940 (Rp8,4 juta) sebagai pelengkap.
Agaknya Britney Spears memang sudah mempersiapkan kado ini cukup lama karena satu hari sebelum ulang tahun Jason Trawick, Britney sempat berujar lewat Twitter, "Kasihan Jason, dia cuma punya 5 jam lagi untuk menikmati usia 30-an. I have a big surprise for him tomorrow.Xxoo."
Tentu saja keputusan ini membuat Confederate Motorcycles merasa bangga. "I think she made the right choice," ujar Clay Morrison, salah satu karyawan Confederate Motorcycles. "Kami sangat senang karena dia [Britney] memilih berbagi salah satu motor terbaik di dunia ini dengan Jason!," lanjut Clay seperti diberitakan ContactMusic.com.
Britney Spears memang bukan selebriti pertama yang membeli motor buatan Confederate Motorcycles ini. Sebelumnya Brad Pitt, Tom Cruise, dan Bruce Springsteen juga membeli motor ini walaupun bukan generasi terakhir seperti yang dibeli Britney.(kapanlagi.com)