Courtney Love Bakar Rumah Sewaan

Courtney Love Bakar Rumah Sewaan
Courtney Love @ aceshowbiz.com 
Courtney Love kembali berulah. Kali ini bukan pamer payudara, bukan teler di atas panggung, tapi justru membakar rumah yang disewanya!Janda Kurt Cobain ini dutuduh membakar sebuah rumah mewah di New York City yang disewanya. Setelah mengetahui rumahnya terbakar, sang pemilik rumah bertingkat empat di West Village, Manhattan, ini pun berang dan mengusir Courtney.
Agar bisa menempati rumah ini, Courtney harus membayar $27.000 (sekitar Rp247 juta) per bulan. Harga ini cukup masuk akal, mengingat rumah sewaan ini dirancang oleh seorang arsitek dan desainer interior ternama. Selain membayar uang sewa dalam jumlah besar, perjanjian juga menyebutkan bahwa Courtney tak diijinkan mengubah apapun tanpa ijin. Sayangnya, perjanjian ini dilanggarnya, karena ada beberapa kerusakan di rumah mewah tersebut, termasuk beberapa bekas terbakar.
Donna Lyon, pemilik rumah ini, menyatakan bahwa tim pemadam kebakaran sempat dipanggil pada bulan Juni lalu, setelah beberapa tirai dan seprai terbakar karena lilin yang jatuh. Kerugian yang disebabkan oleh kelalaian Courtney tercatat hingga sebesar $100,000 (sekitar Rp900 juta).
"Courtney sudah memasang wallpaper dan mengecat sebagian besar dinding tanpa permisi. Aku mengetahuinya ketika aku berencana menjual rumah ini dan mengambil beberapa foto untuk diiklankan. Ketika mereka menyerahkan brosur rumahku, aku bilang, 'Ini tak mungkin rumahku.' Aku datang sendiri ke New York untuk mengeceknya dan sempat histeris melihat keadaan rumahku. Dinding-dindingnya dicat asal-asalan dan beberapa bagian kaca sudah hancur, ditutupi wallpaper merah terang dan cat biru muda," jelas sang pemilik.
Karena kerusakan ini, Love tak hanya melanggar kontrak, namun juga menghancurkan sebuah karya seni, seperti diungkapkan sang pemilik. Selain angkat kaki, sang rocker juga diharuskan membayar $55,000 (sekitar Rp.500 juta) untuk uang sewa yang belum dibayarnya.(kapanlagi.com)