Di Surabaya, Mr Big Satu Panggung dengan Netral

Mr Big (Foto: Nurul Arifin/okezone)
Mr Big (Foto: Nurul Arifin/okezone)
 
SURABAYA - Band rock Mr Big siap panaskan Surabaya, Rabu (7/12/2011) di  Grand City. Mereka tampil dalam peringatan Arthur's Day.

Band yang diisi Eric Martin (Vokal), Paul Gilbert (Gitar), Billy Sheehan (Bass) dan Pat Torpey (Drum), ini, sempat tampil di Pardede Hall, Medan dengan band pembukan, /rif, pada 3 Desember lalu. Di Surabaya, Mr Big akan dibuka oleh band yang memiliki fans yang militan, yakni Netral.

Eric menuturkan, mereka bangga jadi bagian perayaan luar biasa ini. Mr Big memang sudah lama menantikan kolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia .

"Ketika tampil di Medan, kami sangat terkejut dengan antusias penggemar kami. Kami juga berharap antusias yang lebih besar juga akan terjadi di Surabaya," kata Eric ketika konferensi Pers di Java Room, JW Marriot Hotel, Surabaya, Selasa (6/12/2011).

Di tempat yang sama, gitaris Netral, Coki, mengaku bangga bisa satu panggung bersama musisi kaliber dunia.

"Perasaanya ya deg-degan bercampur bangga. Meski tidak main bareng tapi dapat tampil satu panggung," katanya.

Coki mengaku, tidak punya mimpi tampil sepanggung dengan Mr Big. Menurutnya, selama ini hanya bisa melihat di televisi dan mendengarkan lagu-lagi band yang ngetop dengan hits To Be With You itu. Netral siap membawakan 8 lagu.

"Belum ada konsep sih. Tapi rencananya sih mau bawain lagi judul Garuda di Dadaku serta hits-hits yang lain," ungkap Coki.

Arthur's Day adalah perayaan yang unik dengan subtasi yang memberikan manfaat langsung bagi Arthur Guinness Fund yang mendukung pengusaha sosial dalam masyarakat di seluruh dunia.

Tujuan dari dana bantuan ini adalah untuk menciptakan gerakan mandiri dalam kewirausahaan sosial yang akan dan sedang berada dalam masa pertumbuhan di pasar di mana Guinness.(musik.okezone.com)