Meet And Greet Katy Perry = 40 Juta Cuma Hoax

Meet And Greet Katy Perry = 40 Juta Cuma Hoax
Katy Perry @ splashnews.com 
Tak bisa dipungkiri, kecantikan dan popularitas Katy Perry akan bisa membuat banyak orang rela membayar lebih hanya untuk bertemu dengannya. Seperti beberapa kabar yang beredar belakangan, yang menyebutkan pertemuan dengan Katy dijual Rp40 juta!Penyanyi cantik pelantun tembang California Gurls ini dijadwalkan akan menggelar konsernya di Indonesia pada 19 Januari tahun depan. Dan sepertinya, banyak pihak yang 'ngebet' bertemu dengan Katy Perry dan rela membayar lebih, hingga rumor mengenai penjualan acara Meet and Greet ini beredar.
Menanggapi kabar ini, Ismaya Live, official promotor yang mendatangkan Katy Perry ke Indonesia, segera membanyah kabar ini. "Itu BOHONG! Jgn percaya. No M&G is approved for now. RT @katycats24: Om ada yg blg mau meet n greet sm katy bayar 40 jt,yg bener ajaa," tulis pihak Ismaya lewat Twitter resminya.
Penyangkalan ini pun segera disebarkan, demi meredam isu yang beredar yang menyebutkan bahwa Meet and Greet Katy Perry dihargai Rp40 juta. "TIDAK ADA tiket/akses meet&greet Katy Perry sharga 40jt! Itu murni PENIPUAN! Cc @IsmayaLive #KatyInJKT," tulis @Richard_Sandy, Marketing & Promotion Ismaya Live lewat Twitter.
Ketika dihubungi KapanLagi.com®, pihak Ismaya juga menyebutkan bahwa sejauh ini mereka hanya menyediakan tiket konser Californian Dream Katy Perry yang akan digelar di Sentul International Convention Center. Sudah ngebet ketemu Katy? Sabar sampai Januari ya!(kapanlagi.com)