Mr BIG Guncang Kota Medan

Mr BIG Guncang Kota Medan 
Mr. BIG di Medan @Romulo 
Musisi era 90-an, Mr BIG benar-benar mampu mengguncang Kota Medan, Sabtu (3/11) yang tampil di Pardede Hall-Medan dalam event Arthur’s Day Mr BIG Concert, serta mencatat sejarah musik dipenghujung penutup tahun 2011. Semuanya tidak terlepas Kota Medan baru tahun ini disinggahi musisi International.Ribuan penonton sejak pukul 17.00 Wib sudah mulai memadati area gedung, serta menantikan akan kehadiran para personil Mr BIG, yakni: Eric Marten (vocal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drum).
Namun, sebelum seluruhnya tampil panggung dihentak dengan penampilan Rif sebagai band pembuka. Band yang digawangi Andi dan kawan-kawan, juga mampu menghipnotis para penonton yang hadir yang berakhir pada pukul 21.30 Wib.
Ketika panggung gelap gulita, serta para crew sedang melakukan check sound, tanpa ada ada yang memberikan komando euforia penonton membalut dengan memanggil para personil Mr BIG. Hingga applaus meriah bergema saat personil Mr BIG tampil yang langsung menggeber panggung dengan hits Daddy,Brother, Lover, Little Boy. Dua jam lamanya panggung digeber dengan hits-hits yang memiliki kisah terindah akan sebuah kehidupan.
Satu penampilan yang luar biasa dilakukan Paul Gilbert dengan iringan gitar bernyanyi solo, applaus meriah langsung bergema. Ternyata di balik aksinya ini, kejutan dilakukan Eric Marten sang vokalis dan kawan-kawan.
"Are you ready? This is about love," teriak Eric Marten di panggung dengan iringan musik yang sangat romantis yang membuat suasana hening. Sontak tanpa ada memberikan komando ribuan penonton langsung menyanyikan hits To Be With You, tapi para personil justru pamit saat itu.
Namun,itu semuanya hanya kejutan para personil Mr BIG untuk membuat penonton bernyanyi,hingga para personil Mr BIG tampil kembali serta membuai para penonton untuk bernyanyi dan para personil akhirnya pamit dengan memberikan kenangan terindah di malam itu.(kapanlagi.com)