Nuri Maulida Tampil Centil

Nuri Maulida Tampil Centil
Nuri Maulida Foto: Hendra

Mengimbangi single terbarunya, Nuri Maulida juga mengubah penampilannya. Nuri mengungkapkan jika image barunya nanti akan sedikit centil dan berbeda dari biasanya.
"Untuk single sekarang ada perubahan, karena aku ingin memperkenalkan image aku yang baru di masyarakat, kalau aku bisa centil," ujarnya
Lebih lanjut Nuri mengatakan bahwa dia juga ingin menunjukkan sisi lain darinya yang selama ini dikenal dengan sifat kalemnya.
"Kalau ibu-ibu di rumah tahunya kan karakter aku kalem, keibuan. Tapi aslinya bisa semangat juga, bisa ceria juga," paparnya.
Untuk dandanan saat perform, Nuri juga mengondisikan kostumnya. Nuri menambahkan bahwa dia ingin tampil seperti anak muda yang bersemangat sesuai dengan lagu-lagunya yang ceria.
"Lagu aku yang sekarang lebih centil, ceria, warna warni, lebih ke teenager. Tadi aku tambahin pakai bandana warna warni. Insya Allah aku bawa lagu yang berbeda, penampilan aku pasti berubah," tukasnya.(kapanlagi.com)

Foto Imej Centil Nuri Maulida Demi Single : 

http://klimg.com/kapanlagi.com/g/imej_centil_nuri_di_lagu_pacarku_lebih_dari_satu/p/nuri_maulida_acara_parade_global_tv-20111204-001-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/imej_centil_nuri_di_lagu_pacarku_lebih_dari_satu/p/nuri_maulida_acara_parade_global_tv-20111204-008-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/imej_centil_nuri_di_lagu_pacarku_lebih_dari_satu/p/nuri_maulida_acara_parade_global_tv-20111204-012-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/imej_centil_nuri_di_lagu_pacarku_lebih_dari_satu/p/nuri_maulida_acara_parade_global_tv-20111204-014-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/imej_centil_nuri_di_lagu_pacarku_lebih_dari_satu/p/nuri_maulida_acara_parade_global_tv-20111204-006-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/imej_centil_nuri_di_lagu_pacarku_lebih_dari_satu/p/nuri_maulida_acara_parade_global_tv-20111204-015-hendra.jpghttp://klimg.com/kapanlagi.com/g/imej_centil_nuri_di_lagu_pacarku_lebih_dari_satu/p/nuri_maulida_acara_parade_global_tv-20111204-010-hendra.jpg

Foto : By kapanlagi.com