Tidak Benar Torres Akan Dijual

http://i.okezone.com/content/2011/12/15/45/543022/ZUycKkw2GZ.jpg
Fernando Torres /Daylife
LONDON - Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas menegaskan striker Fernando Torres tidak akan dijual pada Januari mendatang untuk harga berapapun. AVB meyakinkan bahwa kabar Torres akan dilego ke klub lain sama sekali tidak benar, dirinya masih membutuhkan pemain internasional Spanyol itu.

Laporan sebelumnya menyatakan, The Blues mungkin siap untuk mengalami kerugian dengan menjual pemain paling mahal yang pernah dibeli Chelsea itu. Kabarnya, klub milik Roman Abramovich siap melego Torres seharga 20 juta pounds pada bulan depan. Namun, Villas-Boas mengatakan, bomber yang dibeli senilai 50 juta dari Liverpool pada Januari lalu itu tidak akan pergi ke mana-mana.

"Itu (isu Torres dijual) tidak benar, saya minta maaf," kata Villas-Boas seperti dilansir Footymad, Jumat (16/12/2011). “Torres akan pasti di Stamford Bridge musim depan,” lanjutnya.

Spekulasi tentang masa depan Frank Lampard di Stamford Bridge juga tengah hangat. Apalagi saat nama Lampard tak dimainkan dalam dua pertandingan Chelsea terbesar musim ini pada sembilan hari terakhir.

Gelandang berusia 33 tahun ini juga telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Los Angeles Galaxy. Namun, AVB mengklaim dirinya menjelaskan kepada Lampard mengapa dia kehilangan tempatnya di tim utama.

Villa-Boas mengakui bahwa dia tidak secara khusus membahas dengan Lampard mengenai hal tersebut, namun pelatih asal Portugal ini mengatakan, dia dan Lampard selalu berbicara setiap hari tentang kebaikan tim.

"Ada banyak pemain yang menginginkan untuk masuk tim utama dan diturunkan sejak menit pertama dan Frank bukan satu-satunya pemain yang menginginkan hal tersebut,” jelasnya.

"Ada pemain yang juga telah berupaya kuat untuk mendapatkan tempat di skuad Chelsea, saya pikir, salah satu dari lima pemain top yang paling sering digunakan. Setiap pemain ingin terlibat dalam setiap pertandingan, tapi kadang-kadang itu tidak mungkin. Saya memperlakukan semua pemain sama,” terang mantan pelatih FC Porto ini.

"Ini sangat jelas bahwa semua orang ingin bermain di setiap pertandingan. Anda akan menemukan jawaban itu dari Frank, tetapi jika Anda mewawancarai pemain lain, Anda akan menemukan jawaban sama dari (Florent) Malouda, (Salomon) Kalou dan Paulo (Ferreira),” tukasnya.

"Semua orang ingin bermain di setiap pertandingan dan semua pemain berusaha berada di setiap pertandaingan, tapi kadang-kadang, itu tidak mungkin terjadi," tuntasnya.(bola.okezone.com)