Beyonce Digugat Perusahaan Pembuat Video Game

Beyonce Digugat Perusahaan Pembuat Video Game
Beyonce Knowles © SplashNews.com 
 Tak tanggung-tanggung, perusahaan bernama Gate Five ini menuntut Beyonce Knowles membayar ganti rugi sebesar US$100 juta atau kurang lebih setara dengan Rp904 miliar. Menurut Gate Five, Beyonce telah meninggalkan proyek kerja sama mereka begitu saja dan membuat perusahaan ini harus menanggung kerugian dalam jumlah besar.Sebenarnya, proyek game berbasis dance ini sudah ada sejak tahun 2010 lalu. Saat itu Gate Five menggandeng Beyonce Knowles untuk membuat game yang akan mereka beri nama 'Starpower: Beyonce'. Rencana pembuatan game berbasis motion-sensor ini sudah berjalan matang dan Gate Five pun sudah menyiapkan para pekerja yang berjumlah sekitar 70 orang.
Di detik-detik terakhir, Beyonce Knowles tiba-tiba saja meninggalkan proyek ini dan membuat Gate Five terpaksa harus memberhentikan semua karyawan di proyek mereka ini, padahal saat itu sudah satu pekan menjelang Natal tahun 2010 lalu.
Nilai US$100 juta ini, menurut Bang Showbiz, adalah nilai kerugian yang diderita oleh Gate Five akibat mundurnya Beyonce dari proyek 'Starpower: Beyonce'. Selain meminta ganti rugi materi, Gate Five juga berusaha untuk menggugat Beyonce agar penyanyi ini tak bisa lagi bekerja di bidang video game.
Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau pengacara Beyonce Knowles menyebutkan kalau klien mereka berhak mundur dari proyek tersebut karena Gate Five gagal memenuhi kontrak senilai US$5 juta seperti yang mereka janjikan.(kapanlagi.com)