Jay-Z Siapkan Konser Amal untuk Pendidikan

Jay-Z Siapkan Konser Amal untuk Pendidikan
Kanye West, Jay-Z (Getty Images)



Walaupun tidak lulus sekolah, Jay-Z tetap peduli terhadap pendidikan. Itu sebabnya ia menyempatkan diri untuk menggelar konser amal yang ditujukan untuk membantu pendidikan anak-anak.

"Saya tidak memiliki ijazah sekolah tinggi atau ijazah perguruan tinggi, tapi saya harus memiliki beberapa bentuk sekolah untuk mengartikulasikan pikiran saya," katanya dilansir AceShowBiz, Jumat (9/12/2011)

Konser tersebut akan digelar dua kali di Carnegie Hall New York pada 6 dan 7 Februari 2012 mendatang. Konser amal bertema 'Every Artist's Dream' itu akan penjadi penampilan artis solo Hip hop pertama di Carnegie Hall.

Jay-Z juga membantu memajukan 'Shawn Carter Scholarship Foundation', yayasan yang sudah lama dibangun oleh ibunya. Sementara itu, Jay-Z belum mau membocorkan siapa saja musisi yang akan menghadiri konser amalnya.

"Faktanya bahwa saya dapat menggunakan seni dan bakat saya untuk pendidikan generasi berikutnya dari artis, pengusaha dan pemikir besar membuat untuk malam yang legendaris," katanya.

Kemungkinan Jay-Z akan mengajak Kanye West untuk berkolaborasi.(hot.detik.com)