Jennifer Aniston Jadi Wanita Terpanas Sepanjang Masa

Jennifer Aniston Jadi Wanita Terpanas Sepanjang Masa
Jennifer Aniston @RETNA 
Dengan usianya yang sudah cukup matang, wanita 42 tahun ini ternyata masih memiliki pesona layaknya gadis belia. Atas dasar itulah Jennifer Aniston berhak mendapatkan gelar kehormatan sebagai Wanita Terpanas Sepanjang Masa versi Menshealth.com.Contactmusic melaporkan bahwa editor Menshealth.com telah melakukan penjaringan pada para pengunjungnya untuk menentukan wanita yang menurut mereka paling diinginkan. Survey ini tidak terbatas pada selebritis yang masih hidup hidup saja, tapi juga termasuk artis yang sudah meninggal. Hasilnya, mantan istri Brad Pitt mutlak menempati posisi tertinggi.
Dalam survey ini, Jennifer berhasil mengungguli tokoh Raquel Welch yang hidup 1 juta tahun sebelum masehi. Raquel berhasil menempati posisi dua, sedangkan ikon Hollywood masa lalu, Marilyn Monroe berhasil merebut posisi ketiga.
Walaupun sudah mutlak dinobatkan sebagai wanita terpanas, namun Jennifer bersikukuh bahwa dirinya tidak layak mendapatkan penghargaan tersebut. Masih ada tokoh lain yang menurutnya lebih pantas mendapat gelar tersebut. Alih-alih mengungkapkan kebanggaan dengan gelar itu, dia malah memilih sendiri artis yang menurutnya lebih pantas.
"Aku mendukung antara (aktris-model) Brigitte Bardot dan (aktivis feminisme) Gloria Steinem. Tapi kalau harus memilih salah satu, aku pilih Gloria, karena dia itu lengkap banget. Seksi banget," ungkapnya.
Selain ketiga tokoh yang berhasil menduduki tiga besar tersebut, beberapa artis lain juga muncul dalam peringkat kategori ini. Mereka adalah Angelina Jolie (peringkat 10), Scarlett Johansson (12), Megan Fox (13), Shakira (18), Heidi Klum (20), Salma Hayek (22), Cameron Diaz (24) dan Gisele Bundchen (25). (kapanlagi.com)