Wah! Lady GaGa Alergi Bayar Pajak

Wah! Lady GaGa Alergi Bayar Pajak
Lady Gaga @RETNA 
Sebagai seorang popstar yang sangat tersohor, Lady GaGa boleh saja menyimpan uang yang nilainya sekitar £70 juta di bank. Dengan uang sebanyak itu, dia bisa membeli apapun yang dia inginkan, dan membayarkan tanpa susah payah. Namun apakah kondisi tersebut berlaku ketika tiba tiba waktunya bayar pajak?Fakta yang diungkapkan oleh The Sun ternyata justru berkebalikan. Walaupun pelantun Marry the Night ini memiliki segudang harta, namun dia akan mendadak bersikap layaknya orang miskin ketika waktu membayar pajak tiba. Membayar pajak adalah sesuatu yang sangat mengerikan bagi GaGa.
"Walaupun membayar pajak sepertinya bukan hal yang besar karena statusku yang penyanyi pop, atau apalah namanya, asal kalian tahu, rasanya sakit sekali ketika harus menulis cek," ungkapnya pada The Sun.
Penyanyi 25 tahun ini juga mengakui bahwa semua orang yang melihatnya menandatangani cek pajak tahun langsung tertawa. Pasalnya, dia terlihat bingung bercampur ragu untuk menyerahkan sejumlah uang tersebut. Dia pun heran apa yang membuatnya ogah-ogahan membayar pajak.
"Semua orang tertawa karena saat aku menandatangani cek pajak tahun ini, aku jadi seperti orang terbuang. Semuanya jadi berusaha menenangkanku. Sungguh tak bisa dipercaya.
Sebelumnya, GaGa sempat mengungkapkan bahwa terdapat kemiripan antara dirinya dengan Putri Diana. Sayangnya, fans keluarga kerajaan memprotes pernyataan GaGa yang dianggap tidak wajar itu. Mereka menilai bahwa keduanya sama sekali tidak mirip, karena kostum daging yang dikenakan GaGa beberapa waktu lalu itu dianggap merusak keanggunan sang putri.(kapanlagi.com)