Juve Tak Ingin Anggap Remeh Roma

Foto: Fabio Quagliarella / AP Photo
Foto: Fabio Quagliarella / AP Photo
TURIN – Pemain Juventus, Fabio Quagliarella, mengingatkan kepada rekan-rekan satu timnya., untuk tidak meremehkan AS Roma yang sedang tidak dalam peforma terbaiknya hingga berada di posisi ke 13 klasemen sementara Serie A.

Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan AS Roma pada dini hari nanti, Selasa (13/12/2012), Juve yang selama ini belum terkalahkan memang lebih diunggulkan dari pada Giallorossi. Tetapi, Quagliarella mengatakan situasi tersebut tidak membuat laga menjadi milik Juve sepenuhnya.

“Roma akan menganggap laga ini penting dan sebagai bangkitnya mereka, terutama setelah pekan lalu tiga pemain mereka diusir keluar lapangan di Florence dan mengalami kekalahan,” jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Senin (12/12/2011).

“Memang saat ini bukan periode yang baik untuk mereka, tapi mereka akan selalu menjadi salah satu tim yang hebat. Dan mereka akan menebus semua itu saat berhadapan dengan kita. Oleh karena itu, laga ini akan menjadi tantangan besar bagi kita,” tambahnya.

Mantan pemain Napoli ini, berharap bisa menciptakan gol ke gawang Roma, dan akan mempersembahkan gol tersebut untuk tim dan para fans.

“Saya memang tidak banyak mencetak gol, tapi saya berharap bisa melakukannya lawan Roma nanti. Saya akan persembahkan gol tersebut untuk klub yang selalu mempercayakan saya setelah mengalami cedera, dan pastinya para fans yang sudah memberikan dukungan dengan luar biasa,” ungkapnya.

“Saya bermain untuk mencetak gol dan ketika tidak bisa melakukannya, saya akan menyesal. Seperti pada laga sebelumnya melawan Cesena, saya hampir menciptakan gol, tapi ada yang mencegahnya,” keluh Quagliarella.(bola.okezone.com)