Shakira Ngaku Penggemar Berat Metallica

Shakira Ngaku Penggemar Berat Metallica
Shakira (GettyImages)




Bintang pop Shakira punya idola yang selalu memotivasinya terus berkembang di dunia musik. Ternyata idola Shakira adalah band metal kenamaan Metallica.

Pelantun hits 'Hips Don't Lie' tersebut mulai mencintai Metallica sejak remaja. Itu juga yang menjadi alasan mengapa Shakira menyanyikan ulang lagu 'Nothing Else Matters' milik idolanya tersebut dalam tur.

"Saya penggemar besar band seperti Led Zeppelin, Nirvana atau The Cure. Saya adalah penggemar berat Metallica ketika masih berusia 15, 16 tahun. Saya ingat saya lulus SMA dan saya menyanyikan lagu 'Nothing Else Matters' seharian. Saya masih penggemar berat Metallica sampai sekarang," ujarnya dilansir Blabbermounth, Selasa (6/12/2011).

Shakira bukan satu-satunya bintang pop yang menggilai Metallica. Rihanna juga sangat mengidolakan mereka. Itu mengapa Rihanna mengambil track 'Wherever I May Roam' milik Metallica untuk lagunya 'Red Lipstick'.
(hot.detik.com)