Ups! Rok Angelina Jolie Robek di Red Carpet!

Ups! Rok Angelina Jolie Robek di Red Carpet!
Angelina Jolie @RETNA 
Selain sukses sebagai artis, debutnya sebagai sutradara semakin menambah panjang prestasi Angelina Jolie. Karenanya, tak salah pula jika dia mencoba untuk tampil menawan dalam acara red carpet.Sayangnya acara red-carpet yang dihadirinya kali ini tampak tidak berlanjar lancar. Seperti yang dilaporkan oleh Dailymail pada Jumat (09/12) kemarin, Angelina yang tampak cantik bak Dewi saat itu ternyata mengalami insiden serius, yaitu roknya sobek!
Kamis (08/12) malam, Angelina sedang menghadiri premier film yang disutradarainya, LAND OF BLOOD AND HONEY di Hollywood's Arclight Theatre. Dengan gaun biru donker yang dipadu anggun dengan sepatu Jimmy Choo, Angelina pun melangkah menawan di antara kerumunan. Namun saking panjangnya gaun, dan saking tingginya hak sepatu, gaun Angelina pun sobek karena terinjak.
Untungnya, hari aktris 36 tahun tersebut tidak terlalu buruk dengan kehadiran pasangannya, Brad Pitt. Sang kekasih yang saat itu menggunakan setelah baju berwarna senada dengan gaun yang dikenakan Angelina, tampak menuntun melewati kerumunan.
Walaupun sempat mengalami insiden kecil, namun mood ibu dari enam anak tersebut tidak rusak dan tetap tersenyum selama acara. Bahkan ketika dia bertemu dengan sang ayah, yang dulu sempat terlibat perselisihan dengan Angelina, aktris tersebut tetap tersenyum dan memeluk sang ayah.(kapanlagi.com)