Inter Masih Tanpa Sneijder & Forlan

Wesley Sneijder /Daylife
Wesley Sneijder /Daylife

MILAN – Gelandang serang Inter Milan Wesley Sneijder masih tidak terdaftar dalam skuad Nerazzurri saat berhadapan dengan Fiorentina Sabtu (10/12/2011) pada lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A.

Pemain internasional Belanda ini berharap bisa kembali beraksi setelah melanjutkan pelatihan baru-baru ini setelah masalah cedera mulai membaik. Namun, pelatih Inter Claudio Ranieri telah memilih 20 pemain yang bakal dibawa untuk laga melawan La Viola, dan Sneijder tak dimasukkan karena alasan kebugaran.

Diego Forlan juga masih belum bisa dimainkan oleh Ranieri karena cederanya belum juga pulih. Bomber asal Uruguay ini juga masih belum dipastikan kapan benar-benar akan turun lagi membela La Beneamata.

Sementara kabar baik datang dari Douglas Maicon dan Lucio yang bisa kembali membela Inter pada pertandingan melawan Fiorentina. Maicon telah pulih dari cedera otot pahanya, sedangkan Lucio sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Awalnya, mantan bek Bayern Munich itu diprediksi baru bisa kembali merumput pada Januari tahun depan.

Namun, masih harus dilihat apakah Ranieri akan menurunkan keduanya sejak menit pertama saat Nerazzurri menghadapi pasukan Delio Rossi itu. Berikut 20 pemain yang didaftarkan Ranieri saat Inter menjamu Fiorentina:

Kiper: 1. Julio Cesar, 12. Luca Castellazzi, 21. Paolo Orlandoni

Belakang: 2.Ivan Ramiro Cordoba, 6 Lucio, 13 Maicon, 23 Andrea Ranocchia, 25 Walter Samuel, 37 Davide Faraoni, 55 Yuto Nagatomo.

Gelandang: 8 Thiago Motta, 11 Ricardo Alvarez, 18 Andrea Poli, 19 Esteban Cambiasso, 29 Coutinho, 77 Sulley Muntari.

Depan: 7 Giampaolo Pazzini, 22 Diego Milito, 28 Mauro Zarate, 30 Luc Castaignos.

(bola.okezone.com)