Angelina Jolie: Aku Berubah Sejak Jadi Ibu

Angelina Jolie: Aku Berubah Sejak Jadi Ibu
Angelina Jolie @thefilmstage.com 
 Kalau banyak artis kelas A yang beranggapan bahwa jadi ibu adalah sesuatu yang merepotkan, Angelina Jolie justru berpikir lain. Kekasih Brad Pitt ini justru merasa banyak mengalami perubahan positif sejak memutuskan untuk mengadopsi Maddox Chivan Jolie-Pitt.Angelina mengaku bahwa apa yang dilakukannya pada tahun 2002 itu telah mengubah sifat liarnya menjadi lebih bertanggung jawab. Kalau semasa muda dia adalah sosok yang nakal, kini sifat itu telah banyak berubah. Itu karena dia merasa harus memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.
"Kukira banyak orang di dunia entertainment gagal menyadari ini. Kau tidak tahu nilai-nilai yang ada. Kau tidak tahu di mana kau berada. Dan kau menyadari ada sesuatu yang salah, karena seharusnya hidup tidak berjalan seperti itu. Rasanya seperti hidup dalam kenyataan yang menyesatkan," ungkapnya pada USA Today.
"Pernah aku mulai belajar tentang dunia dan aku jadi bangga dengan segala sesuatu yang kumiliki. Sejak terjun ke zona peperangan pertama dalam hidupku, aku tidak pernah terbangun dan tidak pernah merasa senang. Tapi ketika aku melihat Maddox dan mulai memegang komitmen untuk mengasuhnya, aku tak pernah lagi melukai diri sendiri. Sekarang aku punya tambahan lima anak lagi, jadi aku harus jaga sikap," lanjutnya seperti yang dilansir dari splashnews.
Namun demikian, punya banyak anak tentu saja menimbulkan risiko tersendiri. Hal sederhana adalah soal kado Natal. Aktris 36 tahun ini harus mengatur dengan lebih cermat agar semua anaknya mendapat hadiah yang adil.(kapanlagi.com)