OMG! Nicki Minaj Ciuman Bibir Dengan Madonna!

OMG! Nicki Minaj Ciuman Bibir Dengan Madonna!
Nicki Minaj @billboard.com
Rapper Nicki Minaj sepertinya mendapat kejutan yang luar biasa menyenangkan. Seperti yang dilaporkan oleh Aceshowbiz, Nicki mendapatkan kecupan lembut dari penyanyi 53 tahun tersebut pada saat keduanya hadir dalam video set lagu Give Me All Your Love pada Rabu (07/12) lalu. ""OH MY f'ingggg Gahhhh!!!!! MADONNA barusan cium aku!!!!! Di bibir!!!!!!! It felt sooooo good. Soooo soft!!!! *passes out* aaahhhhh!!!!!!!!!" demikian tulis Nicki lewat twitternya.
Nicki yang baru saja dinobatkan sebagai Rising Star 2011 oleh Billboard tersebut juga mengungkapkan bahwa adegan ciuman tersebut sempat terekam kamera. Walaupun terkejut dan tidak menyangka, namun Nicki membalas ciuman tersebut.
"Aku terkejut, tapi memberikan ciuman balik!!!ahhh!" tulisnya.
Nicki yang pada tahun 2003 lalu juga mendapat ciuman bibir dari Britney Spears juga sempat ditanya, mana di antara mereka berdua yang ciumannya lebih hot. Dengan percaya diri, Nicki pun mengungkapkan bahwa ciuman Madonna lebih romantis dari ciuman Britney.
Setelah pengalaman menghebohkan berciuman dengan Madonna tersebut, para fans juga mengirimkan ucapan selamat tahun pada esok harinya. Nicki pun menyampaikan terima kasih atas segala perhatian fans untuknya.(kapanlagi.com)