Lady GaGa Bakal Jadi Pendeta!


Lady GaGa Bakal Jadi Pendeta!
Lady GaGa @RETNA
Selebritis yang satu ini memang tidak pernah berhenti membuat sensasi. Kalau selama ini Lady GaGa dikenal sebagai salah satu artis yang berani tampil panas, maka pelantun Marry the Night ini akan segera menjadi pendeta? Benarkah?Seperti yang dilaporkan Contactmusic, Lady GaGa sendiri memang menyatakan bahwa dia akan menjadi pendeta, yang akan menikahkan salah satu teman dekatnya. Bahkan saat ini, penyanyi 25 tahun tersebut mengaku sedang mempersiapkan pernikahan temannya tersebut. Siapa orang istimewa itu?
"Sebenarnya saya sedang menyiapkan diri untuk menikahkan salah satu teman baik saya, Tricia, yang juga guru yogaku," ungkap GaGa pada Perez Hilton.
Tricia Donegan memang salah satu teman baik GaGa, yang juga dikenal sebagai guru yoganya. Menurut GaGa, pernikahan sesama jenis itu segera dipersiapkan setelah legalisasi hubungan pasangan gay diresmikan pada bulan Juni lalu.
Pelantun tembang Bad Romance ini memang dikenal aktif dalam membela hak-hak kaum gay. Dia selalu memperjuangkan pernikahan yang setara untuk kaum yang memang tidak biasa tersebut. Selain itu, GaGa juga sempat berencana untuk membarengkan sebuah pernikahan gay dalam konser yang digelarnya setelah dia menjadi pendeta nanti.
"Pastinya itu akan jadi hal luar biasa. AKu suka idenya - kami bisa membayar acara resepsi itu! Mungkin kami akan meminta desainer Jean Paul Gaultier untuk mendandaniku seperti pendeta, jadi kesannya akan resmi. Atau mungkin kontroversial!"(kapanlagi.com)