City Takkan Jual Tevez dengan Murah

Foto: Carlos Tevez / Getty Images
Foto: Carlos Tevez / Getty Images
MANCHESTER – Manchester City menegaskan hanya akan menjual Carlos Tevez pada bursa transfer Januari mendatang, kepada klub yang berani membayar dengan harga 35 juta euro atau setara dengan Rp424 miliar.

Seperti yang diberitakan oleh Soccernet, Senin (12/12/2011), bila ada klub yang menawar di bawah nilai tersebut, maka Tevez tetap akan bersama The Citizens hingga akhir musim nanti.

Menurut Soccernet  baru AC Milan dan Paris Saint Germain saja yang menyatakan ingin mendapatkan pemain asal Argentina tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran yang membuat puas  The Citizens.

“City saat ini belum menerima tawaran dari PSG. Klub ingin nilai transfer yang sesuai dengan harga pasaran Tevez. Sejauh ini belum ada yang mengajukan kontrak yang sesuai dengan nilai Tevez,” jelas sumber Soccernet di Manchester City.

Seperti diketahui, AC Milan sangat ingin mendatangkan Tevez ke San Siro namun dengan status pinjaman, sebelum memutuskan membelinya dengan harga 24 juta Euro pada akhir musim nanti.

“City telah menegaskan bahwa mereka tidak begitu tertarik dengan proposal transfer untuk status pinjaman (oleh AC Milan). Roberto mancini juga secara terbuka pernah mengatakan hal tersebut dan itulah masalahnya saat ini,” tambahnya.

Berbeda dengan Milan, PSG siap membeli Tevez secara permanen. Namun, Soccernet memprediksi PSG menawarkan harga mencapai 21 juta Euro saja untuk mendapatkan mantan pemain Manchester United tersebut.(bola.okezone.com)