David Beckham Akan Menikah Lagi!

David Beckham Akan Menikah Lagi!
David Beckham
Bersamaan dengan masa kunjungannya ke Indonesia, sebuah kabar terdengar cukup santer, menyebutkan bahwa David Beckham akan menikah lagi. Dengan siapa?Tentunya dengan ibu dari keempat anaknya, Victoria Beckham. Seperti dilansir SplashNews, pasangan selebriti ini berencana memperbaharui janji nikahnya dengan menggelar pernikahan ketiga.
Sebelumnya, pasangan yang menikah tahun 1999 silam ini juga sempat menggelar pembaharuan janji nikah di tahun 2008. Sepertinya, dua kali pernikahan tak cukup untuk David dan Victoria, karena sebuah pesta mewah di rumah mereka yang berada di Inggris kabarnya telah dipersiapkan.
Pernikahan David dan Victoria yang dilangsungkan di Irlandia tercatat menghabiskan dana sekitar £1.5 juta. Sedangkan pernikahan 'kedua' digelar di rumah mewah mereka, yang juga diperingati dengan tato yang dibubuhkan di pergelangan tangan.
Rupanya, kelahiran Harper Seven Beckham dirasa tepat untuk menggelar pembaharuan perjanjian nikah. Victoria juga merasa bahwa inilah saat yang tepat untuk merayakan kebahagiaan yang mereka rasakan sebagai keluarga yang benar-benar utuh.
"Dia (Victoria) merasa memiliki keluarga yang utuh, jadi inilah saat yang sempurna untuk memperbaharui janji nikahnya dengan David," ujar seorang sumber pada SplashNews.(kapanlagi.com)