J.Lo Akan Rilis Album Greatest Hits

(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
 
LOS ANGELES - Di tengah pemberitaan kontroversial manggung dengan memboyong mobil Fiat ke atas panggung, dan kehidupan cintanya, Jennifer Lopez (J.Lo) diam-diam menyusun album greatest hits-nya.

"Aku baru saja mendapat kabarnya pekan lalu, album kumpulan lagu terbaik milik Jennifer Lopez segera datang," kata produser J.Lo, Kuk Harrel membocorkan soal proyek itu kepada MTV News, yang dilansir AceShowbiz, Kamis (1/12/2011).

"Sekarang saya hanya menunggu mereka menyusun jadwal, dan biar kita tahu lagu apa saja yang terpilih," sambungnya.

Kuk masih berhati-hati bicara, dia tidak mau mengobral terlalu banyak proyek album mantan istri Marc Anthony itu.

"Saya pikir, ketika mencari tahu arahnya, saya langsung akan pergi ke laboratorium. Di laboratorium, saya akan bersama Tricky Stewart dan The-Dream. Kita lihat apa yang bisa lakukan untuk itu," jelasnya.

Sejak melakukan debutnya di dunia musik pada 1999 dengan meluncurkan album ‘On The Six’, hingga akhirnya meraih Grammy berkat single If You Had My Love, I'm Real, dan All I Have. J.Lo menambah deretan lagu hits yang berhasil jadi jawara di Hot 100 tangga musik dunia, dengan lagu Love Don't Cost a Thing, Jenny from the Block, dan On the Floor.
Pemilik nama lengkap Jennifer Lynn Lopez itu memang dianugerahi multibakat. Dia mengawali karir di dunia hiburan sebagai artis, lalu terjun di dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, dia terlibat dalam penulisan lagu, produser, dan koreografer. Penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 inipun menekuni dunia entrepreneuer, desainer, dan model.(musik.okezone.com)