Konser Akon Bakal Jadi The Real Party

Konser Akon Bakal Jadi The Real Party
Akon @ Foto: KapanLagi.com 
Jelang konser Akon, promotor acara menggelar preskon di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (13/11) siang. Peter Harjani selaku promotor dari Maygops Studio sedikit menguraikan bocoran konser malam ini."Nanti malam class party with Akon, akan benar-benar seperti party lah. Suasananya akan seperti outdoor party. Ini akan jadi sesuatu yang beda, sebuah konser RNB yang luar biasa bagi penggemar di Indonesia. Di samping penggemar Akon di Indonesia akan bisa terobati," ujarnya.
Peter Harjani memastikan bahwa penonton yang hadir dalam konser malam ini tidak akan kecewa. Pihak promotor menjanjikan pesta yang benar-benar pesta untuk mereka. Bahkan jika hujan mengguyur pun, dipastikan pesta akan tetap meriah.
"Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu It’s a Rain or Shine Event, jadi mencoba meskipun ujan, panas, gerimis tapi akan terus berjalan. Biar penonton lebih semangat lagi dengan panggung luar biasa, lampu luar biasa, berbeda dengan yang sebelumnya. Sekarang waktunya joget bareng," pungkasnya. (kapanlagi.com)