[News] Ji Yeon T-ara akan bermain di Dream High 2?


Udah pada denger belum ya, siapa-siapa aja yang bakalan maen di Dream High 2? Pastinya Drama ini akan dibintangan oleh orang-orang yang berbeda dari Dream High 1. Kalau pada ngikuti allkpop pasti udah pada denger kalau Kang Sora katanya juga bakalan ikut maen di Dream High 2. Nah sekarang kabarnya Ji Yeon juga bakalan bergabung untuk drama ini. 

Ji Yeon mengatakan bahwa "Meskipun aku sangat sibuk dengan promosi dalam dan luar negeri, setelah membaca scrip 'Dream High 2′. aku memutuskan untuk setuju mengikutinya, karena ini adalah peran yang aku ingin mainkan. Aku ingin mengenang kembali kenangan saat aku menjadi trainee dan sebagai seorang siswa yang bekerja kerast," "Aku akan bekerja keras dalam drama ini, jadi mohon antisipasinya"

Source : Sport Chosun via Nate @ Allkpop