2012, Manajemen Artis Rilis Grup K-Pop Baru

SNSD (Foto: Ist.)
SNSD (Foto: Ist.)
 
SEOUL - Awal tahun 2012, momen yang baik untuk meluncurkan produk terbaru. Manajemen artis di Korea Selatan tidak membuang kesempatan itu. Mereka siap berlomba merilis grup K-Pop yang siap jadi idola baru.

SM Entertainment, diketahui mempunyai sebuah proyek bernama M1 dan M2. Kabarnya, proyek ini untuk mengantisipasi perkembangan K-Pop yang terus meningkat. M1 dan M2 rencananya akan terdiri dari lima sampai tujuh personel pria. Menurut dia, para anggotanya tersebut berwajah tampan dan mereka akan mempromosikan lagunya di Korea, dan China.

TS Entertainment merupakan agensi yang menaungi grup Secret. Saat ini, mereka telah berencana untuk merilis sebuah grup boyband yang salah satu anggotanya adalah Bang Yong Guk. Bang Yong Guk akan merilis debutnya bersama kelompok Jello, pada 2 Desember mendatang. Demikian dilansir dari Allkpop, selasa (29/11/2011).

Selain itu, manajemen Pledis yang selama ini menaungi After School, telah merilis berita resmi. Mereka siap merilis Pledis Boys pada 1 Desember mendatang.

Rival SM Entertainment, Pledis, yakni YG Entertainment juga akan merilis grup dengan menggandeng Kang Seung Yoon yang terkenal lewat film High Kick 3.

Big Hit juga rumornya sudah memersiapkan sebuah grup K-Pop baru. Mereka akan meluncurkan sebuah grup unik, dan berbeda dari kebanyakan bintang K-Pop lain.

Sedangkan JYP Entertainment, secara resmi menyatakan bahwa mereka tidak akan merilis sebuah grup baru. Namun, diam-diam mereka sedang merencanakan merilis sebuah grup yang terdiri dari enam orang dengan nama 2THE.O.  Para anggota 2THE.O ini terakhir kali tampil bersama Wonder Girls.

Kemudian, Cube, Kaist dan Sidus HQ juga berencana untuk merilis grup boyband. Hmmm.. sepertinya 2012 akan menjadi tahun yang penuh dengan para boyband dan girlband.(musik.okezone.com)