KARA Rajai Puncak Oricon Weekly Ranking

KARA (Foto: Ist)
KARA (Foto: Ist)
TOKYO - Girlband KARA meraih puncak tangga musik Oricon Weekly Ranking dengan penjualan album 275 ribu kopi, dalam satu pekan.

Posisi pertama yang diraih KARA, merupakan kali kedua dia peroleh lewat single ketiga Jet Coaster Love, dirilis April lalu. Demikian seperti dinukil Tokyohive, Selasa (28/11/2011).

Dengan prestasi ini, KARA menunjukkan telah menjadi grup musik perempuan asing yang mendominasi, baik peringkat tunggal maupun album.

Rekor sebelumnya yang telah diraih 30 tahun lalu oleh The Nolans dengan single I’m in the Mood for Dancing, dan LP, Gotta Pull Myself Together.

Sampai saat ini, posisi tertinggi masih menjadi milik KARA dengan dua album mereka  ‘KARA BEST 2007-2010’, dan ‘Girl Talk’.

Dengan pencapaian tersebut, KARA menetapkan rekor baru untuk penjualan pertama mereka selama satu pekan. Peraihan girlband yang baru merilis album kedua bertajuk 'Super Girl itu telah melampaui penyanyi Shoujo Jidai. Yaitu lewat single GO GO Summer!, dan Winter Magic lebih dari 232 ribu eksemplar.(musik.okezone.com)