'DARK KNIGHT RISES' Akhir Petualangan Batman?

'DARK KNIGHT RISES' Akhir Petualangan Batman?
Christian Bale @dailymail.co.uk 
Setelah dua film sebelumnya sukses, kini petualangan Batman bakal berlanjut pada sekuel ketiga berjudul THE NIGHT RISES. Namun Christian Bale telah memastikan bahwa sekuel terakhir ini bakal jadi pamungkas perjalanannya dalam sekuel petualangan sang superhero tersebut.Aktor 37 tahun tersebut mengungkapkan bahwa semua yang telah dilakukannya dalam BATMAN adalah pengalaman yang sangat mengesankan dan menyenangkan. Bagaimanapun, sekuel terakhir ini akan menjadi akhir kiprahnya dalam film yang bercerita tentang tokoh superhero legendaris tersebut.
"Aku sudah menyelesaikan semuanya sejak beberapa hari yang lalu jadi ini akan jadi saat terakhirku bersama dunia Batman. Semua proses produksi sudah selesai kemarin, jadi semua sudah beres. Semua berakhir," ungkap aktor asal Inggris tersebut pada Philippine Daily Inquirer.
Christian Bale telah membintangi ketiga film yang disutradarai oleh Christopher Nolan tersebut. Sekuel pertama BATMAN BEGINS dirilis pada tahun 2005, sedangkan sekuel kedua THE DARK KNIGHT diluncurkan pada tahun 2008. Sedangkan sekuel ketiganya, DARK KNIGHT RISES masih dalam proses proses penggarapan.
Dalam sekuel ketiga ini, memang diceritakan bahwa tokoh Batman telah jadi tua. Namun demikian, belum ada keterangan pasti apakah pasca sekuel ketiga ini akan ada kisah BATMAN yang lain atau tidak. Pastinya, Christopher Nolan, selaku sutradara dan Christian Bale sendiri sudah menyatakan mundur dari dunia BATMAN.(kapanlagi.com)