Victoria Beckham Menang di British Fashion Awards!

Victoria Beckham Menang di British Fashion Awards!
Victoria Beckham @ Ace

Keseriusan Victoria Beckham dalam dunia fashion nampaknya sudah mulai mendapatkan hasilnya. Pada tanggal 28 November kemarin, Victoria Beckham berhasil menyabet gelar Designer Brand of the Year mengalahkan para rivalnya seperti Tom Ford, Burbery, dan Stella Mccartney.
Dalam sambutannya, istri David Beckham ini mengucapkan terima kasih kepada industri fashion Inggris atas dukungannya. Selain itu, Victoria Beckham juga berterima kasih kepada Simmon Fuller, anak-anaknya, orang tuanya dan tentunya suaminya tercinta, David Beckham.
Hilary Alexander dari The Daily Telegraph mengungkapkan melalui akun twitternya bahwa Victoria sempat menangis saat menerima penghargaan itu. Sementara itu, Victoria Beckham sendiri menulis pada akun Twitternya, "We won!! Thank u so much to my amazing VB team!!!! Designer Brand of the Year at the British Fashion awards! X VB."
Sementara itu, untuk mengucapkan selamat kepada istrinya, David Beckham menulis status di Facebooknya, mengungkapkan bahwa dia dan anak-anaknya bangga atas apa yang telah dicapai oleh Victoria Beckham. Beckham yang saat itu sedang berada di Indonesia juga mengatakan bahwa Victoria telah bekerja sangat keras dan penghargaan ini menjadi sesuatu yang spesial baginya.(kapanlagi.com)