Fergie Tak Berniat Jual Ferdinand

Fergie tegaskan tak akan menjual Ferdinand  (foto: Daylife)
Fergie tegaskan tak akan menjual Ferdinand (foto: Daylife)
MANCHESTER – Isu kepindahan Rio Ferdinand dari Old Trafford dibantah oleh pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bahkan pelatih yang biasa disapa Sir Alex ini tidak punya niatan untuk menjual bek-nya tersebut.

Ferdinand diisukan akan dijual, akibat dia sudah kehilangan sentuhan permainan dan kecepatan sebagai salah satu bek terbaik di Premier League. Namun, bagi Fergie, Ferdinand merupakan sosok penting yang pernah ada di kubu Red Devils.

“Saya tidak punya pikiran untuk menjual Rio (Ferdiand). Dia mendapatkan bagian untuk bermain. Dia memiliki pengalaman dan dia adalah sosok penting di ruang ganti kami,” Puji Fergie, seperti disitat Tribal-Football, Minggu (27/11/2011).

Para pemain masih senang melihat Ferdinand bermain bersamanya dan akan terus berlanjut. Fergie meyakinkan bahwa Ferdinand akan bermain untuk United hingga beberapa tahun lagi.

“Saat itu, kami telah membangun tim untuk hari ke depan dimana Gary Neville di kanan dan Rio di kiri, itu fakta. Tapi bukan berarti Rio memandang itu sebagai akhir dalam karier sepakbolanya. Namun, faktanya adalah dia tidak secepat saat dia lima tahun lalu,” sambungnya.

Meski begitu, Fergie menyadari bahwa suatu waktu seorang pemain akan kehilangan kecepatan mereka. Tapi Ferdinand bisa menyesuaikan permainannya dan dia punya penampilan yang luar biasa sejak saat itu.(bola.okezone.com)