Wenger: Semoga Nasri Disambut dengan Baik

Jika Samir Nasri dimainkan, Arsene Wenger berharap pendukung The Gunners tetap memberi respek kepadanya/Getty Images
Jika Samir Nasri dimainkan, Arsene Wenger berharap pendukung The Gunners tetap memberi respek kepadanya/Getty Images
LONDON – Menjelang laga perempatfinal Piala Carling melawan Manchester City pada Selasa (29/11/2011) malam nanti, pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta para fans The Gunners untuk memberikan sambutan yang hangat kepada eks pemainnya, Samir Nasri.

Wenger berharap para suporter Arsenal yang datang ke Stadion Emirates hanya mengingat hal-hal baik yang telah Samir Nasri perbuat bagi Arsenal, bukannya soal kontroversi kepindahannya ke Manchester City.

Banyak fans The Gunners disebut-sebut masih sakit hati dengan kepergian Nasri dan menyebut pemain Prancis berusia 24 tahun tersebut pindah ke Citizens hanya bermotifkan uang.

“Saya berharap Samir mendapat sambutan yang baik. Saya ingin setiap pemain yang pernah bermain bagi kami tetap mendapatkan respek ketika mereka kembali (ke Stadion Emirates),” kata Wenger dikutip dari ESPN.

Samir Nasri ditransfer dari Marseille pada 2008 lalu dengan nilai 11 juta pounds. Pada awal musim ini, gelandang yang digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik di Premier League tersebut pindah ke City dengan transfer sebesar 24 juta pounds.

“Samir meningkat secara luar biasa bersama kami. Dia berkembang secara fantastis dari pemain yang tidak bisa mencetak gol menjadi sesorang yang bisa membuat perbedaan,” lanjut Wenger.

Selain Nasri, Kolo Toured an Gael Clichy juga merupakan dua bekas pemain The Gunners yang mungkin akan turun bertanding di Stadion Emirates dinihari nanti.(bola.okezone.com)