Gomez: Messi Tidak Ada Bandingannya

Foto: Mario Gomez di sesi latihan Bayern Munich/Getty Images
Foto: Mario Gomez di sesi latihan Bayern Munich/Getty Images
MUNICH - Bomber Bayern Munich Mario Gomez mengaku tersanjung dibandingkan dengan pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi. Namun, dengan jujur Gomez menyatakan minder disamakan dengan bintang Barcelona tersebut.

Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Bayern Munich, Ottmar Hitzfeld menyatakan bila Mario Gomez merupakan salah satu pilar penting buat Bayern, sama seperti peran krusial Messi di Barcelona. Komentar Hitzfleld yang kini menukangi timnas Swiss, merujuk pada performa gemilang Gomez yang sejauh ini telah mengemas 13 gol untuk Bayern.

“Tentu, dia (Messi) membuat saya takjub. Bagi saya, tidak ada satu pun pemain yang bisa dibandingkan dengan Messi. Dia unik, dan jelas merupakan pemain terbaik dunia,” tutur Gomez dikutip situs resmi FIFA, Senin (28/11/2011).

“Saya mengerti, Ottmar Hitzfeld bukan hanya seorang komentator, tapi dia juga pelatih yang sukses. Jadi, saya bangga dengan apa yang dia katakan. Bukan hanya perbandingannya dengan messi, yang jelas bagi saya merupakan tipe pemain yang berbeda (dengan saya), tapi karena arti dari pernyataan yang dilontarkannya,” sambung bomber Timnas Jerman ini.

“Secara pribadi, saya tidak pernah membandingkan diri saya dengannya (Messi). Tapi, saya tahu kekuatan saya, dan saya juga bisa mencetak banyak gol, saat ini dan juga di masa yang akan datang,” pungkas bomber 26 tahun ini.(bola.okezone.com)