Avril Lavigne Cinta Single Terbarunya

Avril Lavinge (Foto:aceshowbiz)
Avril Lavinge (Foto:aceshowbiz)
LOS ANGELES - Avril Lavigne kembali merilis single terbarunya, berjudul Wish You Were Here yang diambil dari album terakhir ‘Goodbye Lullaby’.

Single ketiga Avril ini merupakan tindaklanjut dari dua single sebelumnya, yaitu Smile dan What The Hell. Penyanyi asal Amerika inipun menjelaskan, bahwa Wish You Were Here mewakili isi dari album ‘Goodbye Lullaby’.

“Ini lebih mewakili perasaan emosional, dan aku memang tidak bisa menahannya. Lagu ini merupakan sebuah lagu yang benar-benar memotori album ini, dan saat produksinya lebih banyak menggunakan gitar akustik, loop dan vokal saja. Suara vokal di sini terdengar begitu jelas, dan terdapat emosi yang benar-benar jujur di dalamnya,” jelas Avril, seperti dilansir Digitalspy, Selasa (29/11/2011).

“Dua lagu sebelumnya lebih ke arah pop rock, dan yang sekarang ini, Wish You Were Here, aku rasa sangat tepat merilisnya,” lanjutnya.

Kata Avril, lagu tersebut mengandung pesan yang sangat penting, yakni tentang seseorang yang telah hilang. Menurutnya, kehilangan sesuatu merupakan bagian dari hidup yang harus dilalui.

“Aku sangat cinta lagu ini. Ini tentang bagaimana kita melihat kejadian yang sudah berlalu, dan mengingatkan kita pada saat-saat terbaik bersama seseorang. Begitulah hidup, kita semua memiliki berbagai pengalaman di semua keadaan. Tapi ketahuilah bahwa ada pesan positif di dalamnya,” tandasnya.(musik.okezone.com)