Konser Kelar, Katy Perry Rencanakan Bikin Anak

Konser Kelar, Katy Perry Rencanakan Bikin Anak
Katy Pery Foto: ShowbizSpy 
Pasti lelah rasanya setelah menyelesaikan konser selama 122 hari. Hal ini yang mungkin dirasakan oleh Katy Perry. Setelah rangkaian tournya selesai nanti, Katy berencana untuk pergi liburan.Dikutip dari New York Post, bintang berumur 27 tahun ini mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan sang manager mengenai rencananya untuk berlibur. Menurut sebuah gosip, selain berlibur, Katy Pary juga akan berusaha "membuat bayi" dengan sang suami, Russel Brand.
Awal pekan ini, Katy mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami sangat ingin mempunyai seorang anak. Dia juga percaya bahwa suaminya akan menjadi ayah yang hebat untuk anaknya nanti.
Saat konsernya di Madison Square Garden beberapa hari lalu, Katy merasa dirinya sudah menggemuk. Alih-alih hamil, ternyata kegemukan ini karena dia kebanyakan makan pizza.
Sementara itu, konser terakhir Katy Perry pada rangkaian tournya ini dijadwalkan selesai pada tanggal 23 November 2011 mendatang. Konser terakhir dari tournya ini diberitakan menjadi sebuah konser gratis yang dipersembahkan Katy untuk para penggemarnya.(kapanlagi.com)