Korn Bosan Disebut Godfather Nu-Metal

Korn Bosan Disebut Godfather Nu-Metal
Korn (ist.)




Band nu-metal asal California Korn melakukan banyak perubahan pada album barunya. Mereka mengaku sudah bosan disebut sebagai godfather nu-metal.

Album baru band yang digawangi Jonathan Davis, James Shaffer, Reginald Arvizu dan Ray Luzier diberi tajuk 'The Path of Totality'. Album tersebut akan dirilis pada 5 Desember mendatang.

Dalam album ini Korn menyuguhkan sound tradisional dengan dubstep DJ, drum dan bass juga musik electro house. Hal ini dirasakan sangat baru untuk Korn.

"Semua orang memanggil kami sebagai godfathers of nu-metal dan saya sangat capek dengan itu. Kami tidak mau bergabung dalam lingkaran nostalgia. Kami, Limp Bizkit, Staind atau siapapun seperti itu," ujar sang vokalis dilansir NME, Jumat (11/11/2011).

Perubahan yang dilakukan Korn tentu saja mengundang reaksi dari pada penggemarnya. Tapi mereka tidak mau ambil pusing. Menurut Jonathan, para penggemar Korn terlalu terpaku pada album perdana mereka 'Korn'.

"Orang akan marah dengan album ini. Saya tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan. Kami tidak bisa menang melawan penggemar Korn. Banyak di antara mereka yang terjebak di tahun 1994," jelasnya. (hot.detik.com)