Premier You Da One, Single Kedua Rihanna

Premier You Da One, Single Kedua Rihanna
Rihanna ©aceshowbiz.com 
Setelah sukses dengan lagu We Found Love di mana ia membawakannya featuring Calvin Harris, penyanyi Rihanna kini merilis single kedua dari album studio keduanya, TALK THAT TALK. Demi follow up dari single pertama, penyanyi berusia 23 tahun ini memilih You Da One yang dibuat oleh Dr. Luke, lagu dengan irama yang menginfeksi."You Da One adalah salah satu lagu yang sangat adiktif untukku. Aku tidak bisa berhenti mendengarkannya. Lagu ini seolah sangat menginfeksi. Ini adalah surat cinta singkat yang manis. Aku menyukai karena lagu ini memiliki sentuhan reggae, dan juga dubstep. Agak sedikit kotor, namun aku menyukainya," tutur Rihanna.
Jay Z juga terlibat dalam album ini, di mana album bakal dirilis pada tanggal 21 November di Amerika Serikat. Tidak seperti lagu Loud yang menampilkan sisi genitnya, Rihanna tampil dengan lebih simple dalam lagu ini.
"Aku tidak mau terlalu ekstrem, seperti dengan warna rambut. Aku ingin kembali dengan lebih simple, suatu yang fleksible; suatu yang lebih natural. Ini lebih kepada musik. Aku tidak mau menjadi gimmic selamanya," ucapnya.
Sambil bercanda Rihanna menambahkan, "Aku telah kehabisan warna sehingga memutuskan kembali dengan warna-warna natural," tegasnya.
Dua cover art dibuat untuk album ini, salah satunya menampakkan Riri (panggilan Rihanna), yang tampak memainkan bibir dan merokok. Sampler dari album juga sudah dirilis dan mendapat respon positif. (kapanlagi.com)