Ups! Lady GaGa Buat Anak Orang Menangis!

Ups! Lady GaGa Buat Anak Orang Menangis!
Lady GaGa @ SplashNews.com 
 Lady GaGa bisa jadi diidolakan banyak orang hampir di seluruh penjuru dunia. Namun nampaknya bayi bernama Loissa ini sama sekali tidak mengidolakan GaGa. Penyanyi berumur dua puluh lima tahun ini terlihat sedang menikmati menimang-nimang bayi setelah orang tua si bayi menyerahkannya pada sang idola. Namun tampaknya, si bayi tidak terlalu suka dengan GaGa.
Bayi pirang bermata biru ini hampir menangis saat dia mencoba lepas dari pelukan Gaga dan kembali kepada orang tuanya. Entah takut pada penampilan nyentrik GaGa atau apa, yang jelas si bayi itu tidak mau lama-lama dipeluk oleh GaGa.
Sebelum hampir menangis dan meronta-ronta dari pelukan GaGa, si bayi ini sudah beberapa kali berfoto dengan GaGa. Namun tampaknya si bayi ini tampak sekali bahwa dia tidak sedang menikmati untuk berfoto dengan bintang dunia ini.
GaGa bertemu dengan si bayi, Loissa, pada saat menghadiri acara X Factor di London. Mungkin, kacamata hitamnya yang membuat si bayi lucu itu sampai ketakutan, padahal baju yang dipakai GaGa pada saat itu relatif normal daripada yang pernah dia kenakan. Hhmm, apa jadinya ya si bayi itu kalau GaGa berpakaian seperti dalam video klipnya yang berjudul Bad Romance? Pasti sudah ngompol anak itu.(kapanlagi.com)