Vidya Balan: Aku Suka Peran Seronok

Vidya Balan: Aku Suka Peran Seronok 
Vidya Balan @realbollywood.com 
Walaupun sempat menuai kontroversi atas perannya dalam film THE DIRTY PICTURE, aktris Bollywood Vidya Balan rupanya tidak kapok. Dia bahkan terang-terangan mengatakan bahwa dirinya menyukai adegan panas yang dilakoninya dalam film yang akan dirilis 2 Desember mendatang ini.Dalam film yang memang sedikit 'hot' tersebut, Vidya berperan sebagai Silk Smitha. Akibat perannya sebagai gadis liar yang kerap terlibat dalam adegan panas, aktris yang juga berperan dalam FORCE ini harus rela menghadapi tudingan miring dari masyarakat. Namun dia sempat mengaku bahwa dirinya tidak takut jika kemudian dijuluki sebagai bomb sex.
"Aku telah merayakan seksualitasku dalam film ini. terima kasih pada Ekta dan Milan Luthria karena telah memberiku kesempatan ini. Aku telah memberikan segala yang kubisa dalam film ini," ungkap Vidya, sebagaimana dilansir dari indiatimes.
Selanjutnya, Vidya juga menambahkan bahwa dirinya sangat menikmati perannya dalam adegan ini. Dia bahkan terang-terangan mengakui bahwa setiap wanita itu berbakat menjadi penggoda dan perayu. Semua orang juga menyukai hal yang berkaitan dengan sex, sehingga tidak ada gunanya jika kita menutup-nutupinya.
"Kami tahu bagaimana caranya menggoda, bagaimana merayu. Aku benar-benar membuat sebuah gebrakan dengan memainkan karakter ini. Kalian suka sex, dan aku adalah obyeknya, ambil, atau tinggalkan," ungkapnya berani. (kapanlagi.com)