Wah! Lady GaGa Lupa Pakai Celana?

Wah! Lady GaGa Lupa Pakai Celana?
Lady GaGa @RETNA 
Berpakaian aneh dan nyentrik memang sudah jadi hal biasa bagi Lady GaGa. Namun kali ini kostum yang dipakainya benar-benar ajaib! Pasalnya, pelantun tembang Born This Way ini tampil resmi tapi dengan tanpa bawahan!Bosan memakai celana di setiap pertunjukannya, Lady GaGa rupanya kembali tampil beda. Sayangnya, bukannya mengganti celana dengan rok atau semacamnya, pelantun Bad Romance ini justru hanya mengenakan legging berjaring-jaring yang membuatnya terlihat seperti belum selesai berpakaian. Namun demikian, dia tidak melupakan kacamata besar dan dandanan rapi yang malah mengesankan bahwa dirinya memang lupa pakai celana.

Lady GaGa @ dailymail.co.uk
Dilansir dari dailymail, saat itu Lady GaGa tampak meninggalkan Fountain Studios di Wembley sesaat setelah tampil dalam acara X-Factor. Penampilan Lady GaGa yang tanpa bawahan saat itu benar-benar menyolok perhatian publik. Rupanya Lady GaGa sedang berusaha mematahkan trend penampilan topless dengan menciptakan trend bottomless.
Penampilannya yang menyita perhatian tersebut tak hanya lantaran pemandangan itu terlihat ganjil, namun juga karena pakaian Lady GaGa terlihat kontras dengan cuaca saat itu. Musim dingin London yang membekukan rupanya sama sekali tidak berpengaruh pada penyanyi 25 tahun ini.
Penampilan unik macam ini tentu saja bukan yang pertama. Beberapa saat lalu, GaGa terlihat sangat nyaman menyelimutkan sebuah selendang bulu-bulu ke tubuhnya. Namun ketika melihat ke bagian bawah, GaGa tampak tegar melawan musim dingin dengan bertelanjang kaki.(kapanlagi.com)