Wonder Girls Kaget Piala Pertamanya Pecah

(Foto: StarNews)
(Foto: StarNews)

JAKARTA - Wonder Girls jadi pemenang di acara musik Mnet Countdown, sebuah program yang disiarkan M.Net, yang menampilkan para musisi yang beraksi di panggung dan disiarkan secara live di Korea Selatan. Wonder Girls saat itu membawakan lagu Be My Baby.

Grup girlband yang diisi oleh Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hye-rim itu merasa terkejut saat menerima piala kemenangan pertamanya di acara tersebut tiba-tiba terjatuh dan pecah. Seperti dilansir Allkpop, Jumat (18/11/2011).

Tak lama sejak kejadian, Yubin berkomentar soal insiden itu melalui laman Twitter. Dia bilang, Wonder Girls sangat berterima kasih kepada para Wonderful (sebutan penggemar Wonder Girls).

"Namun ini sangat mengecewakan saat memiliki piala yang pecah, tapi kami sangat senang karena berhasil memenangkannya. Tapi kita tahu ini hanya awal. Mari kita terus berjalan, bergembiralah, Wonder Girls.

Namun penggemar kecewa dengan insiden itu, pasalnya piala yang didapat Wonder Girls setelah sekian lama vakum di industri musik Korea.(musik.okezone.com)