Album 'Talk That Talk' Rihanna Rilis 21 November

Album 'Talk That Talk' Rihanna Rilis 21 November
dok Twitter



Rihanna akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album terbarunya. Lewat akun Twitter-nya ia mengumumkan, album berjudul 'Talk That Talk' itu akan dirilis 21 November 2011. Sekaligus, ia akan merilis single ke-2 dari album kelimanya itu.

"#YouDaOne in your ears on Friday & on @itunesmusic on Sunday @ midnight! #WeBadUMad #TTTNov21," tulis Rihanna, Kamis, (10/11/2011).

Single pertamanya yang berjudul 'We Found Love' telah menduduki peringkat atas di chart Billboard Hot 100 Singles. Walaupun albumnya belum resmi keluar, namun single tersebut sudah bertahan di chart dalam dua minggu berturut-turut.

Pada bulan lalu, ia juga sempat berkolaborasi dengan Coldplay lewat lagu 'Princess of China' dari album terbaru band Inggris itu, 'Mylo Xyloto'. Selain itu ia juga berduet dengan Nicki Minaj dalam lagu 'Fly' dari album Nicki yang berjudul 'Pink Friday'.

Beberapa waktu lalu, Rihanna sudah melakoni adegan syuting untuk single 'We Found Love'. Dara berusia 23 tahun itu tampak seksi mengenakan bikini yang dibentuk dari sapu tangan berwarna merah. (hot.detik.com)