Bale Senang Dilirik oleh Barcelona

Gareth Bale (Foto: Daylife)
Gareth Bale (Foto: Daylife)
LONDON - Permainan ciamik yang diperlihatkan Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur membuat Barcelona kepincut untuk meminangnya. Mengetahui hal ini membuat Bale senang walau dirinya menegaskan masih menikmati bermain di Spurs.

Pemuda asal Wales ini memang dikenal memiliki perpaduan kecepatan lari yang sangat cepat dengan teknik olah bola yang mumpuni. Tak pelak, banyak tim-tim besar yang dikait-kaitkan oleh dirinya tak terkecuali sang raksasa Catalan, Barcelona.

“Selalu menyenangkan bisa dihubungkan dengan klub semacam Barcelona, sungguh hebat bisa dihubungkan dengan tim seperti itu. Saya menikmati masa sepak bola di Spurs dan saya tidak terlalu memperhatikan mengenai ketertarikan dari klub-klub lain,” ujar Bale seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

Bale kini sedang berfokus meloloskan Tottenham Hotpur ke Liga Champions musim depan. Pemain yang mengawali karir sebagai bek kiri itu merasa timnya memiliki peluang untuk lolos karena strategi pemilihan pemain yang diterapkan pelatih Harry Redknapp.

“Itu (Liga Champions) jelas tempat dimana saya ingin bermain. Saya pikir kami memiliki peluang hebat untuk lolos musim ini, terutama karena sang manajer memainkan banyak pemain muda di Europa League dan memberikan kami kebugaran untuk tampil di Premier League.

Bale sejatinya adalah pemain binaan akademi Southampton. Sejauh ini dirinya telah tampil dalam 87 kali dan telah mencetak 16 gol bagi The Lilywhites. Bale sendiri mengungkap tujuan utamanya dengan mengatakan,“Hal yang utama adalah kembali ke Liga Champions karena itulah tempat bagi kami untuk kembali.”(bola.okezone.com)