"Suarez Sama Bagusnya dengan Torres"

Luis Suarez (Foto: Daylife)
Luis Suarez (Foto: Daylife)

LIVERPOOL - Kiper Liverpool, Pepe Reina ternyata menilai Luis Suarez sama bagusnya dengan mantan penyerang Liverpool, Fernando Torres. Reina pun berharap Suarez bisa tinggal dalam waktu lama bersama The Reds.

Gelontoran uang 22,8 juta Poundsterling dari Liverpool untuk memboyong Luis Suarez dari Ajax Amsterdam ternyata tak sia-sia. Gol demi gol diciptakan oleh Suarez sejak didatangkan pada pertengahan musim lalu, dan hal ini membuat Reina menyamakan Suarez dengan Torres.

“Fernando (Torres) adalah pemain kelas wahid. Luis sama bagusnya atau bahkan melebihi dia (Torres). Para pemain ini sungguh spesial,” ujar Reina seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

“Anda tidak bisa sering menemukan para pemain seperti ini, jadi saya pikir klub telah melakukan pekerjaan bagus dengan mendatangkan Luis, dan semoga dia bisa bertahan lama bersama kami,” tambahnya.

Suarez sejauh ini telah mencetak 8 gol sepanjang 24 laga bersama The Reds di Premier League. Tak mudah bagi pemain berjuluk El Pistolero ini untuk menggantikan peran Fernando Torres yang sudah menjadi ikon di Liverpool, namun perlahan tapi pasti Suarez berhasil melakukannya.

Reina sendiri memiliki harapan khusus dalam diri penyerang internasional Uruguay tersebut dengan mengatakan,”Semoga dia bisa mencetak gol sebanyak yang dilakukan oleh Fernando (Torres).”(bola.okezone.com)